Ayah aku dedikasikan ini semua untukmu

Banyak anak perempuan diluar sana yang bilang, "ah nanti aja pake jilbabnya kalo udah nikah"
"nanti aja syarinya kalo udah dapet jodoh" seolah-olah mereka ingin berbakti kepada suaminya tapiii kenapa mereka melupakan sosok mu ayah, mereka upload di sosmed katanya "kau satu-satunya lelaki yang tidak akan pernah menyakitiku" tapi kenapa mereka tega menyakiti sesosok yang tidak akan menyakitinya itu?

sedihh.. miriss.. ketika sayangnya seorang anak hanya berupa caption diberbagai sosmed, ukhti sekalian yuk pahami kalimat ini

"satu langkah wanita keluar rumah tanpa menutup aurat, satu langkah pula ayahnya hampir masuk neraka. Satu langkah seorang istri keluar rumah tanpa menutup aurat, satu langkah suaminya hampir masuk neraka"

itu memang bukan hadits, tapi coba telaah kata-katanya kenapa bisa begitu menyayat hati ini, tegakah kamu? menyelamatkan suamimu tapi melupakan Ayahmu..

Ayah, jilbab panjangku ini mungkin juga bukan jaminan akhlak putrimu yang baik. Tapi setidaknya aku berusaha untuk menggugurkan tanggung jawabmu..
aku berusaha untuk menjadi putri solehah sebelum menjadi istri yang solehah..
aku berusaha untuk bertemu lagi denganmu di syurgaNya kelak..

yuk ukhti cintai Ayahmu dengan sebenar-benarnya cinta, memang benar mungkin Ayah adalah satu-satunya lelaki yang tidak pernah menyakitimu (biasanya korban pacaran yg bilang begini) hahaha ya begitulah ukh, karena memang lelaki baik itu tidak pacaran makanya kamu disakiti karena pas pacaran ketemunya sama lelaki yang gak baik, mau dapat lelaki yang baik?
nantikan ia dalam kesendirianmu..
doakan ia dalam sepertiga malam..
adukan ia yang menjadi dambaan mu pada Allah..
sambut ia dengan ketakwaanmu..
in syaa Allah ia juga sedang melakukan hal yang sama dengan kamu ukh. Janji itu Allah pasti




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hijrahku hanya sebatas cover

Sahabat yang akan menuntunmu ke syurgaNya

Cinta 2 wanita